Semua tentang Tempat Wisata di Lombok, Indonesia @ 2019

Daftar Harga Paket Honeymoon Lombok Murah (3H2M)

Saat ini banyak yang menawarkan paket honeymoon lombok murah karena memang Pulau Lombok terkenal sebagai tujuan bulan madu (honeymoon) di Indonesia. Hal ini tentu saja karena keindahan alam, terutama pantainya yang eksotis dan romantis. Beberapa tempat wisata di Pulau Lombok yang cocok sebagai tempat bulan madu seperti Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, dan beberapa pulau kecil tak berpenghuni lainnya yang sangat-sangat romantis untuk dieksplore bersama pasangan.

Selain pulau pulau gili, ada juga destinasi wisata di Lombok favorit lainnya yang tak kalah indahnya, seperti Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Pantai Senggigi, Pura Batu Bolong, dan masih banyak lagi. Saking banyaknya, tak heran jika banyak pula penyelenggara tour and travel yang menawarkan paket bulan madu di Lombok dengan variasi hari dan destinasi yang beragam.
Berikut ini adalah paket honeymoon Lombok Murah yang kami peroleh dari beberapa website penyedia jasa travel di Indonesia.

Paket Honeymoon Lombok Murah










Paket A
Hari 1: Tiba di Lombok langsung ke pantai Tanjung Aan dan menikmati sunset di Pura Batu Bolong
Hari 2: Ke hutan Pusuk, lalu ke Gili Trawangan untuk menikmati alam bawah laut. Sore harinya Anda akan diajak ke Bukit Malimbu untuk menikmati pemandangan sunset. Dari sini anda dapat juga menyaksikan Gunung Agung di Bali dan juga deretan Gili-Gili di bagian Utara Pulau Lombok. Ditutup dengan makan malam romantis ditemani oleh lilin dan obor sebagai penerangan.
Hari 3: Sarapan dan berangkat ke Bandara.

Kisaran Biaya: 3.550.000-7.300.000 (Tergantung hotel dan jenis kamar)

harga paket honeymoon lombok, paket honeymoon lombok 3h2m, bulan madu di lombok, paket bulan madu, candle ligh dinner, makan malam romantis, dinner romantis

Paket B
Hari 1: Tiba di Lombok langsung menuju Pantai Kuta dan Tanjung Aan. Sorenya menikmati sunset di Pura Batu Bolong. Dilanjutkan dinner romantis.
Hari 2: Menikmati Pemandangan dari bukit Malimbu di Pagi hari. Dilanjutkan ke Gili Trawangan dan menginap disana
Hari 3: Melakukan treatmen SPA di Gili Trawangan setelah lelah melakukan kegiatan wisata. Kembali bandara dan tidak lupa mampir untuk berburu oleh-oleh khas Lombok.

Baca disini: Oleh-oleh Khas Lombok yang tak boleh dilewatkan

Kisaran Biaya: 4.800.000 - 5.550.000 (tergantung jenis hotel dan kamar)
Include hotel di GIli: 5.950.000 - 7.550.000 (tergantung jenis hotel dan kamar)

Fasilitas Paket Honeymoon Lombok ini antara lain:
  • Menginap 2 malam di hotel
  • Guide selama tour berlangsung
  • Tiket masuk objek wisata
  • Driver & BBM selama Tour (private tanpa join dengan peserta yang lainnya)
  • 2x Breakfast, 1x lunch, 2 x dinner
  • Kalungan bunga saat kedatangan

Tidak Termasuk:
  • Tiket pesawat
  • Airport Tax
  • Asuransi Perjalanan
  • Personal expenses (Telpon, Internet, Laundry, Room Service, Mini Bar)
  • Tipping untuk Guide, driver, Bellboy Hotel dan Porter Airport
NB: Biasanya penyelenggara paket wisata honeymoon menerapkan biaya tambahan pada periode High Season (HS) dan Peak Season (PS) pada bulan Juni - Juli (liburan sekolah), Agustus, Lebaran, Imlek, Natal dan Tahun Baru.

Itulah kira-kira gambaran untuk paket honeymoon Lombok murah mulai dari destinasi apa saja yang dikunjungi, kisaran harga dan fasilitas paket. Anda bisa menghubungi penyelenggara tour dan travel untuk informasi lebih detail tentang paket bulan madu di Lombok yang ditawarkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Harga Paket Honeymoon Lombok Murah (3H2M)

0 komentar: